Jumat, 08 Januari 2010

Tips Menjaga dan menaikkan pagerank


Tips Menjaga dan menaikkan pagerank



Berbicara mengenai pagerank adalah berbicara mengenai blog kita di mata google dan pengunjung.Terkadang pagerank yang kita capai merupakan sebuah prestasi dan penghargaan bagi kerja keras kita selama ini..betul khan?.Ada beberapa faktor yang menjadi penilaian Om Google untuk menaikkan pagerank atau sekaligus menjatuhkan pagerank sebuah blog.Sebelum membahas mengenaicara meningkatkan pagerank saya ingin sedikit mereview mengenai kesalahan yang sering kita buat tanpa kita sadari hingga membuat om google tak mau menaikkan ranking kita sobat…’kayak di sekolah saja nih’…Dan parahnya lagi sobat aku salah satu tersangkanya.Karena melakukan beberapa hal yang membuat pagerank masih di TK alias taman kanak-kanak (kelas 0 besar)….sedih rasanya…

Oke deh kita langsung saja...Agar sobat tidak terjebak kayak saya ,tolong hindari apa yang sata tulis dalam daftar di bawah ini (Most Wanted)…(please don’t try this at home…eit salah maksudnya to your blog. He..he..he..)
Please Whatever you think do not do this:
1. Melakukan jual beli link.
2. Mengikuti program Review.
3. Jarang Posting….apalagi jarang mandi…bau khan?...hingga tidak update.
4. Periksa link yang sobat pasang mungkin saja ada yang rusak…
5. Hindari memasang atau mengikuti situs file hosting yang masuk kedalam lampu kuning om Google, salah satunya adalah Ziddu.
Sebenarnya masih ada tips lainnya tapi menurutku yang saya tulis diatas yang paling mendasar karena berdasarkan pengalaman pribadi.Tapi kalau kita sering-sering melakukan blogwalking ke blog sobat yang lain dan meninggalkan komentar pasti deh peringkat akan ikut bertambah.
Semoga apa yang saya tulis tadi bermanfaat bagi sobat terutama buat saya sendiri kalee..

2 Orang berbicara:

makasih banget sob...baru tau saya, hehe
maklum newbie, qiqiqi

Wah Good Tips harus aku tiru nih,harus lebih banyak belajar dari bang halim

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan. readbud - get paid to read and rate articles