Senin, 11 Januari 2010

Save me

Save me



Save me
Kata itu telah jutaan kali terucap
Kata itu telah jutaan kali kugoreskan
Kata itu telah kerap kali kuperlihatkan

Lewat lembutnya desiran angin kubisikkan save me
Lewat indahnya tekstur pelangi kulukiskan save me
Lewat kilaunya buih ombak kuhempaskan save me
Lewat jernihnya mata air kualirkan save me
Tak juakah kalian melihat pertanda itu?
Tak juakah kalian mendengar nyanyian itu?
Tak juakah kalian merasakan keresahan itu?
Tak juakah kalian mencium aroma semerbak itu?

Jangan salahkan aku jika aku datang berlayarkan tsunami
Jangan kutuk aku jika aku datang berkipaskan puting beliung
Jangan maki aku jika aku membawa keranda banjir bandang
Jangan umpat aku jika kudatang dengan kuburan tanah longsor.

Telah letih aku meminta
Telah jenuh aku berharap
Telah jera aku memohon
Berharap kalian mau menolong diriku

Aku…bumi tempatmu berpijak
Aku…bumi tempatmu menyandarkan asa
Aku…bumi tempatmu membuka mata
Aku…bumi tempatmu kembali.,..




2 Orang berbicara:

wow...
save me!! kata bumi pada kita yang angkuh. Yang memperkosa alam dengan mantera: demi hajat hidup orang banyak. Dengan tegas, sy menyalahkan kodernitas atas kondisi ini...
Good post sob...!!!!

SAVE OUR EARTH...

SAVE OUR Forest..

Because No forest No future

*mentang2 anak kehutanan, semangadna meledak2* hhaa

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan. readbud - get paid to read and rate articles