Jumat, 22 Januari 2010

Shoutmix Banned Blogger asal Indonesia

Shoutmix Banned blogger asal Indonesia



Kemarin aku sempat kebakaran jenggot akibat shoutmixku tiba-tiba kena banned. Saya jadi heran “kok aku di banned ? apa salahku ,aku tak pernah melakukan spamming atau apapun yang dilarang?”. Sayapun  melakukan blogwalking untuk cari tahu apa blog rekan-rekan juga kena banned, dan ternyata “iya”…Tapi yang mengherankan hanya blog sobat asal Indonesia saja yang kena , sobatku yang dari Malaisya tidak kena , juga yang dari China.Saya akhirnya tahu juga jawabannya dari rekan Alkatro dan Ambae.exe. Mungkin saja Shoutmix sedikit kecewa dengan blogger Indonesia yang tidak pernah upgrade accountnya ke premium .
Salah satu cara yang ditempuh untuk mengatasi banned ini adalah dengan mengganti alamat ip anda dengan ip dari Negara lain atau menggunakan Shorten url. Atau sobat bias menunggu beberapa hari ataupun contact adminnya shoutbox .Tapi ini tentu tak mudah bagi sebagian sobat blogger pemula . Jadi ada baiknya sobat pakai saja layanan serupa dengan shoutmix seperti :
1. Cbox
Gimana sudah saatnya mungkin sobat berpikir untuk mengganti shoutmixnya , karena ini bukan yang pertama kali terjadi , lagi pula guestbook yang ada diatas cukup mudah dan cara pasangnyapun sama dengan shoutbox.

7 Orang berbicara:

makasih nama ane disebut.. jadi terharu :).. dunia belum berakhir walau dibanned shoutmix.. mending ayo rame-rame trnasmigrasi he he

hmm it is true hey banned Indonesia IP? I am feel sad about that. I think if they do that way, they are gonna loose their market. In China we never use that shoutmix. Leaving finger print as a comment is more important than using the board. For all of you in Indonesia, don't be worry, i am anticipate it by changing my board to the other vendor. Byee.

oooo ternyata begitu kasusnya.
aku sudah ganti shoutmix ku dengan Cbox. hasilnya juga lebih bagus. bisa pake emoticon kesukaan kita.

ya udah, tinggalkan saja Shoutmix....
ayooo rame rame tinggalkan shoutmix

ane migrasi ke ogix biar ada anti spammernya, jadi males klo liat situs atu blog dengan shoutmixnya

Ya bagus juga idenya ,,kayaknya kita harus migrasi nih

dulu saya pake gbox dan pernah dibanned. akhirnya saya gak pake lagi. EGP gitu. gak ada buku tamu jg gak apa2, pikir saya. lagian, gak ngerti kenapa di banned gitu. udha lama sih kejadiannya, hampir setahun lalu. makanya sekarang gak mo pake gbox, shoutmix or whatever

masih ada yang lain masbro :D

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan. readbud - get paid to read and rate articles