Minggu, 24 Januari 2010

Ada apa dibalik senyum wanita?


Ada apa dibalik senyum wanita?


Entah kenapa aku tiba-tiba terpikir untuk menulis tentang senyum wanita.Pada awalnya saya sempat blank tentang tema posting saya berikutnya ,kepalaku betul-betul blank.Sorenya saya online dan masuk fb-ku , maklum sudah lama tak kukunjungi , lalu kulihat fhoto teman-teman FB-ku. “It’s smile everywhere” indah sekali dilihat.Sayapun berpikir kenapa saya tak menulis saja tema “ Dibalik senyum wanita”. That is so sweet ,isn’t it?
Ehm…Senyum wanita ? ada apa ya di baliknya ?, apa sih makna dan apa ya yang terkandung didalamnya?.Sebuah pertanyaan yang jawabannya mungkin relatif tetapi sama yaitu so sweet. Tapi apapun itu saya yakin kalau senyum wanita punya magis yang kuat, yang mampu menghipnotis dunia.Bahkan dipercaya mampu melebihi kemampuan hipnotis dari Romy Rafael.
Semua orang pasti setuju dengan pernyataan bahwa wanita adalah mahkluk ciptaan Tuhan yang terindah, kalau wanita adalah masterpiece dari Sang pencipta.Nah coba bayangkan belum senyum saja sudah dikatakan “makhluk teridah “ apalagi kalau tersenyum ,dunia pasti ikut tersenyum.Bahkan ada yang berpendapat kalau senyum wanita adalah keajaiban dunia yang ke-8.
Menurut pendapat saya , senyum wanita mengandung unsur kimia dan unsur suggesti magic. Seperti :
• kemampuan untuk membuat” ajakan ‘ atau suggesti dibawah alam sadar kita untuk merasakan dan ikut terpengaruh ke dalam irama senyum itu sendiri.
• Daya magnetis yang akan menarik perhatian siapa saja terutama kaum lelaki
• Kemampuan untuk mempengaruhi indra penglihatan atau mata untuk tetap fokus kepada satu titik dan menyampaikan pesan ke hati dan pikiranmu .
• Kemampuan untuk mempengaruhi detak jantung dan aliran darahmu hingga mengalir seirama dengan pesan yang di sampaikan “beat it’
• Kemampuan untuk mempengaruhi akal sehat dan rasio hingga terbawa ke alam mimpi.
Sobat bisa percaya bisa tidak , karena ini hanya pendapat pribadi berdasarkan apa yang saya lihat dan rasakan dalam kehidupan sehari-hari.Oleh karena itu ada pula yang berpendapat kalau senyum wanita juga bisa menggoda dan mempengaruhi kadar ke imanan seorang pria.
Berada diposisi manakah senyum sobat ?
Posisi yang mampu membuat suggesti yang menarik hingga memperindah dunia atau berada pada posisi negative karena mempengatuhi kada iman? Itu tergantung anda dan kaum adam sebagai subyeknya.
Tapi apapun itu ,senyummu membawa kemaslahatan di muka bumi kok…selamat ya telah menjadi mahkluk terindah yang pernah diciptakan




5 Orang berbicara:

para wanita akan GR membaca postinganmu sahabatku ^^

iya,sesungguhnya senyum adalah ladang amal yg paling mudah ^^

wahhh,....pertamaxxx kah aku ??

berhubung saya wanita.. tak kasih senyum aja ya... :)

makasih ya dah mau dateng ke blog aku... dah aku follow... :)

salam,

ninneta

wah, wanita memang indah. apalagi kalo punya senyuman seindah Monalisa. hehehee

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan. readbud - get paid to read and rate articles