Kamis, 26 November 2009

Free seo tools

Free seo tools

Kemarin saat browsing saya menemukan situs menarik yang menyediakan banyak seo tools yang menarik namanya Webuildpages.Selain menyediakan aplikasi seo tools situs ini juga menyediakan aplikasi lain seperti link building ,content creation,seo cunsulting dan lainnya.Khusus seo tools ada banyak pilihan diantaranya adalah:


  1. Header Checker Tool: Tool ini akan memeriksa halaman Web manapun header tag. Gunakan header checker untuk menemukan halaman manapun kode status untuk memastikan bahwa bahwa URL Anda kembali pada kode status yang sesuai dan mengarahkan kembali bekerja dengan benar. Sebuah jumlah yang mengejutkan pengindeksan dan peringkat masalah datang dari salah mengarahkan ulang, jadi penting untuk memastikan semua kode status HTTP benar. 
  2. Search Combination Tool Alat ini akan menghasilkan semua kemungkinan kombinasi dari dua daftar terpisah frase pencarian. Menemukan cara baru untuk mempromosikan situs web anda dan mencapai audiens anda, bila anda memperluas cakrawala kata kunci anda. Gunakan frasa ini untuk memodifikasi dan membuat konten baru, serta untuk mengoptimalkan tag judul, URL yang menghubungkan internal dan struktur. Untuk wawasan baru tentang prospek kata kunci Anda menghasilkan beberapa kombinasi baru untuk menendang memulai proses brainstorming.
  3. Keyword Density Analysis Tool  Masukkan dalam URL halaman dan tool ini akan memberitahu Anda kepadatan kata kunci dari semua frase pada halaman. Cari tahu bagaimana kuat dari pesan kata kunci konten anda mengirimkan dengan Alat Analisis Keyword Density. Dapatkan nomor teratas rasio konten anda untuk mengetahui apakah Anda membutuhkan lebih banyak atau memiliki terlalu banyak keyword. Gunakan tool ini untuk memastikan keseimbangan yang solid kata kunci dalam konten anda, dan untuk mencocokkan kata kunci yang tepat di sebelah kanan halaman.
  4. Spider Viewer Lihat situs anda bagaimana spider melihatnya. Dalam satu langkah sekilas situs anda informasi paling dasar dapat memberikan wawasan tentang penyesuaian kecil yang dapat berdampak besar. Gunakan tool ini untuk mengevaluasi internal  link anda, informasi meta dan konten halaman. Dengan menggunakan presisi dalam hal unsur-unsur ini anda dapat struktur situs anda untuk mencapai potensi maksimal.
Jangan khawatir bila tools yang anda cari tidak ada karena banyak sekali tools yang tersedia,namun saat ini saya hanya membahas tools yang tersebut diatas.Bila penasaran tools apa saja itu silahkan anda klik link ini

0 Orang berbicara:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan. readbud - get paid to read and rate articles