Senin, 09 November 2009

Download Ringtone KPK di dadaku


 Dowload ringtone Kpk di dadaku

Rilis lagu KPK oleh Netral tersebut ditunjukkan sebagai tanda untuk Indonesia yang terbebas dari korupsi sekaligus sebagai tuntutan pembebasan Bibit dan Chandra yang diadakan di kantor majalah Rolling Stone Indonesia, Kemang, Selasa (3/11).Download kpk didadaku gratis


Politik rock n roll makin pesat berkembang di dunia musik. Ikon aktivis antikorupsi, Teten Masduki setuju para musisi membudayakan politik rock n roll.


Politik rock n roll adalah menuangkan isu politik ke dalam lagu. Sudah banyak musisi menyuarakan kekhawatiran mereka terhadap politik di tanah air. Contohnya dalam album-album Efek Rumah Kaca dan yang terbaru adalah single 'KPK di Dadaku' yang dibawakan Fariz RM, Once dan Bagus 'Netral'.


"Saya setuju politik rock n roll merupakan revolusi kebudayaan. Sehingga saya berharap karya seperti ini terus menerus, bukan hanya momen sesaat atau bukan karena ada kasus," ujar Teten ditemui di kantor Rolling Stone, Jl. Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2009) malam.


Lirik Lagu KPK Di Dadaku


Ayo putra bangsa
Harumkan negeri ini
Jadikan kita bangga
Indonesia


Tunjukan dunia
Bahwa ibu pertiwi
Pantas jadi juara
Indonesia


Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya
Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya


Reff :
KPK di dadaku
KPK kebanggaanku
Ku yakin kebenaran pasti menang
Kobarkan semangatmu
Tunjukkan kebersihanmu
Ku yakin kebenaran pasti menang


Back to Reff.


0 Orang berbicara:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan. readbud - get paid to read and rate articles