Rabu, 25 November 2009

Memperbaiki Alexa Rank

Memperbaiki Alexa Rank


Kemarin saya membaca beberapa blog yang mampu menaikkan Alexa pageranknya bahkan ada yang mampu dalam satu bulan mampu mencapai di bawah 1 juta dari semula pada kisaran 13 juta pada bulan sebelumnya .Blog tersebut baru berusia 3 minggu .Dan saya pun kagum akan kemampuan dan keuletannya.Dan berikut tips yang ditulis dari pengalaman pribadinya:
Menjadi seorang blogger baru membuatku berpikir bahwa kehadiran blog saya perlu dikenal di internet. jika peringkat halaman Google Anda yang baik bersama-sama dengan Alexa rank Anda maka Anda akan mendapatkan otoritas di internet tidak menyebutkan lebih banyak pengunjung. Karena Google page rank update setiap 3 bulan saya memutuskan untuk memusatkan perhatian pertama pada Alexa. Saya mulai dengan mencari di internet dan membaca beberapa blog tentang cara meningkatkan rangking Alexa. Aku mengambil orang-tips yang menurut saya akan meningkatkan peringkat saya dan saya mengikuti mereka.
Dan kontribusi paling penting (menurut saya) untuk meningkatkan Alexa rank saya adalah dengan blogging tentang Alexa dan menambahkan kategori Alexa di blog saya. Dan terbukti 40 halamanblog saaya dilihat setiap hari,dan artikel ini yang paling banyak mendapat komentar di blog saya yang berarti orang mencari dan tertarik pada jenis artikel ini.
Tip lain yang berkontribusi banyak di blog saya dan cepat meningkat pada Alexa rank adalah dengan memberikan komentar pada blog lain dengan terrafik tinggi. Blog ini juga dikunjungi oleh terafik tinggi lain pemilik blog itu sendiri dan mereka biasanya dilihat orang lain blog yang meninggalkan komentar. Bukan hanya itu, blog ini DoFollow blog, jadi anda meninggalkan link balik yang terbuka untuk mesin pencari.
Ketiga tip yang membantu saya peringkat Alexa adalah dengan menginstal Alexa toolbar di browser anda dan Alexa widget di blog Anda. Karena Anda selalu mengunjungi dan mengedit blog Anda, Anda akan menghitung kunjungan ke peringkat Anda. Widget akan membantu jika seseorang klik di atasnya (itu yang mereka katakan).
Keempat dan terbukti meningkatkan alexa rank adalah dengan menggunakan situs bookmark sosial seperti Reddit, Digg, Delicious, StumbleUpon dan bahkan Yahoo Buzz. Dan jangan lupa juga situs-situs jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter .
Dan yang terakhir namun terbukti adalah dengan bergabung dengan blog situs jaringan sosial seperti BlogCatalog dan BlogEngage di mana Anda dapat mempromosikan situs Anda dengan blogger lain. Dengan demikian blog anda akan lebih dikenal dan mendapatkan kunjungan lebih banyak.


Demikian tips yang saya dapatkan dari blog tersebut semoga bermanfaat.Apakah anda setuju dengan tips tersebut atau anda punya tips yang lebih baik?Anda bisa membaginya lewat komentar anda.
Terima kasih

5 Orang berbicara:

nice info....
tambahan tips kecil dr saya, sempatkanlah 1 hr sekali masuk ke alexa.com dan login lah dgn akunmu. alhamdulillah telah terbukti. alexa rank sy asallnya 700an (aku dapet setelah 1 bln blogging). kmaren2 ganti domain jd .com. otomatis lah ranking jd no data. tp alhamdulillah, sekitar 1 mingguan alexaku udah 1500a, bahkan kurang..silakan dicoba...

tips yg sangat menarik...bisa lsg di praktekin neh...thx yah

thank you very helpful and really good info

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan. readbud - get paid to read and rate articles