Senin, 21 Desember 2009

Terimakasih Ibu

Selamat Hari Ibu

Hari ini Tanggal 22 desember 2009 diperingati sebagai hari ibu di seluruh dunia.Maka pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya yang sebesar-besarnya kepada seluruh ibu yang ada di muka bumi ini baik yang masih hidup ataupun kepada beliau yang sudah kembali ke pangkuan sang –Khalik.Dan secara Khusus saya ingin megucapkan rasa terimakasih saya kepada almarhumah ibu saya yang telah melahirkan dan membesarkan saya dengan tulus ,ikhlas dan penuh kasih sayang.Dan kepada wanita di seluruh dunia saya juga ingin memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kalian sebagai calon ibu.
Bagi saya tak ada hadiah di dunia ini yang sanggup menggantikan apa yang telah ibu berikan kepadaku,selain menjadi anaak sholeh yang berbakti kepada beliau,berguna kepada orang lain,berguna bagi agama dan Negara.Bila ada manusia yang bisa disembah ibulah orangnya,bila ada manusia yang harus di teladani ibulah orangnya,bila ada manusia yang harus kau cium kakinya ibulah orangnya,bila ada manusia yang mampu memberi kesejukan ibulah orangnya,ibu adalah segalanya.
Sekali lagi terima kasih ibu…..kasihmu tak lekang oleh waktu..

1 Orang berbicara:

Bunda, ia yang senantiasa merawat dan tentu saja memberi hidup. Tentu saja bukan hanya hidup, namun berkali-kali hidup.

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan. readbud - get paid to read and rate articles