Sabtu, 30 Januari 2010

God Spot


God Spot
God Spot merupakan kecerdasan spiritual yang telah tertanam dalam diri setiap insan ciptaan-Nya(built in). God Spot sendiri menurut riset terpercaya terletak diantara jaringan syaraf dan otak manusia .Oleh karena itu manusia selalu mencari makna hakiki dari kebahagiaan dalam kehidupannya.
God Spot juga merupakan Spiritual center (Central Processor) yang tak mungkin bekerja dengan sempurna dengan konten dan nilai yang menjangkau nilai-nilai ketuhanan . Konten yang dimaksud adalah Hati dan keimanan sebagai konten utama , yang berisikan kejujuran ,amanah ,tanggungjawab ,visi ,kerjasama ,peduli ,keadilan ,dan disiplin serta taqwa .Sedangkan nilai-nilai ini diibaratkan sebagai software yang menggerakkan 3 unsur kecerdasan manusia yaitu : IQ (Intelegence Quotient) ,EQ (Emotional Quotient) ,SQ (Spiritual Quotient).Hati adalah unsur penting dalam kehidupan karena hati adalah sumber hidup dan pikiran sebagai quality controlnya.
Nah sejauh manakah Got Spot anda ?Itu tergantung dari iman sebagai processor hati anda ,danhati sebagai sebagai pusat hidup dan pencarian (google search).Silahkan sobat cari dalam dirii anda sendiri (inner Journey).

1 Orang berbicara:

wehehhee.:)

Rinie punya got spot yang baik ngga ia... hhee

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan. readbud - get paid to read and rate articles