Selasa, 17 Mei 2011

Wanita Di Dunia Militer

 Pembawa Suasana Sejuk
Sejak dulu dunia militer terkenal keras, kaku, dan kejam. Butuh kekuatan fisik dan mental untuk terjun ke dunia tersebut. Pandangan kaku dan kurang menarik juga menjadi bagian dari militer. Tapi itu dulu, semenjak emansipasi wanita dan seiring berkembangnya jaman dan kesetaraan antara pria dan wanita, dunia militerpun seolah bermetamorfosis menjadi dunia yang indah dengan semakin banyaknya kaum hawa yang terjun ke dunia militer.Setuju atau tidak tapi inilah kenyataannya, berikut adalah gambar-gambar wanita militer yang merupakan permata di dunia militer :











Wanita-wanita perkasa












Bagaimana menurut anda sobat, benarkah mereka membawa perubahan ?

15 Orang berbicara:

wao lebih cantik ini dari pada artis!

@yahoo internet awards 2011Aku setuju !!!! 1000% mereka memang cantik dan menawan...

thanks for useful info and good

thaks gan infonya bagus dan bermanfaat

yang dari asia timur gak ada gan

nyang dari indonesia paling narsis masbro :D

Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

Makin sukses untuk websitenya, kami akan selalu mengikuti dan hadir sebagai sahabat yang baik. Terimakasih banyak, pak/bu

Selamat malam, salam kenal nih kak.. mampir ya, blognya bagus banget nih templatenya, isinya juga keren-keren, penuh info penting dan bermutu, keep posting ya kaka ^^

infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

sudah beberapa hari saya mencari berita seperti ini, dan akhirnya.. akhirnya ketemu!! terimakasih nih ya? postingannya sangat berharga bagi saya, thanks gan!

Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

Semua berita yang ada di website anda sangat menarik perhatian untuk di simak, salam sehat. . . !! Semoga beritanya dapat bermanfaat! share ya gan, thanks nih!!

selamat malam, uwaaah... websitenya bagus nih gan, bikin kalem hati, keep posting gan. .Saya tunggu postingan menarik lainnya di website ini. Thank you

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan. readbud - get paid to read and rate articles