Kamis, 29 Oktober 2009

Tingkatkan Traffic dengan menambahkan Sosial Bookmarks

Tingkatkan Traffic Dengan Menambahkan Social Bookmark Button


Seperti kita ketahui salah satu cara tercepat untuk meningkatkan traffic dan mengembangkan Blogger Seo adalah dengan menambahkan Social boomark button pada Blog yang kita punya.Sekarang kita akan membahas cara menambahkan social bookmark button pada blog.Bookmark button yang kita bahas ini adalah buatan addthis.com.Dan memungkinkan Pengunjung blog anda untuk membookmark blog anda pada banyak situs social bookmarking seperti:
Ask,Google Bookmarks,Propeller (Netscape), Backflip, Kaboodle, Reddit, Blinklist, Link-a-Gogo, Yahoo Bookmarks, Myspace, Facebook, Twitter, Technorati, myAOL, Netyouz,MyWeb, Digg, Delicious, Blogmarks, Favorites, dan banyak lagi.
Cara membuatnya sebagai berikut:
1. Masuk ke situs Addthis.com klik disini
2. Anda akan melihat beberapa opsi
Pilih beberapa settingan seperti ini:
Which kind of button? Opsi memilih bookmarking button
Which look?Pilih tampilan button yang disukai
Where do you to put the button? Pilih blog
Blogging platform:pilih Blogger
3. Lalu klik “Get your free button >>”
4. Lalu muncul pilihan login dan create account(pilih create account bila anda belum terdaftar).Cuma butuh waktu sekitar 1 menit kok.
5. Klik tombol “create account”
6. Muncul 2 opsi pilihan button yaitu Add regular button dan Dropdown button.
7. Klik salah satu pilihan tersebut sesuai selera anda.Dan secara otomatis akan masuk ke blogger akun anda untuk dipasang pada blog anda.
8. Selesai.
Selamat mencoba

0 Orang berbicara:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan. readbud - get paid to read and rate articles